Mengejar Kereta

Kisah ini dimulai ketika tiba-tiba aku merasa pengiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget pulang ke solo.
Padahal aku masih ada ujian minggu depan.
Akhirnya quw nekat aja bilang ke wignyo minta tolong anterin ke stasiun ntar habis konsultasi padahal saat itu jam dinding di ruangan C.212 menunjukkan waktu pukul 16.30 (saat itu kelompokquw lagi nunggu giliran buat konsultasi and presentasiin Tugas Besar ke P.Burhan red.)
EEe tiba2 Hape bapaknya bunyi donk dan ternyata saudara-saudara............ bapaknya mo rapat!!
dan bilang kalo ini dilanjutin ntr jam 8 malem.

karna quw dah niaaat banget pengen pulang maka urusan ini quw serahin aja ama wignyo yang baek hati hehehe

Dengan berbekal uang seadanya Quw berangkat ke stasiun bandung dengan diantar wignyo pas adzan maghrib, sampe sana quw langsung ke loket penjualan tiket, dan alhamdulillah tiket Lodaya jurusan Solo-Bandung jam 8 malam masih ada. hehehehe senangnya hatiku


Sambil nunggu kereta Quw duduk2 dulu sambil baca2 gitu dech. Adalah sekitar satu jam an.
sekitar Jam setengah 8 lokomotif keretanya mulai dipasang, dan quw masih duduk2 aja karna toh masih lama. Beberapa menit kemudian tepatnya lupa coz Quw gak liat jam, Quw inget untuk beliin brownies buat mami pinky, Nyebranglah aku ke toko kue depan stasiun. Selesai beli brownies pas mo ke jalur 2 kereta Lodaya itulah malapetaka terjadi.

Jadi untuk tempat kereta jalur 2 dari toko kue itu, quw musti nyebrang lewatin jalur 5,4,3, gitu dan di jalur 5 ada kereta dari jakarta yang lagi lewat, dan tuh kereta jalannya pelaaaaaaaaaaaaaan banget mana gerbongnya panjaaaaaang lage. Quw nunggu ampe 10 menitan gitu buat nyebrang dan setelah Quw bisa nyebrang........ shock dech gue.....

LODAYAnya UDAH JALAN!!!!, masih pelan siy tapi khan quw mulei paniks.
Pertamanya Quw jalan cepet gitu eh kok makin lama tu kereta jalannya makin cepet aja, ya quw larii-lari gitu dech. Terus di depanquw kan ada 2 cowo gitu keknya mo naik Lodaya juga, mereka yang mulanya jalan cepet terus lari2 gitu and pas udah deket ma keretanya mereka lompat hup masuk ke kereta.
Gue yang bingung mulai dapet ide buat lompat juga ke kereta tapi gimana caranya? pintu keretanya kan tinggi ........
akhirnya quw dapet ide buat naek ke tangga yang biasanya ada di samping kereta, pas ada pintu gerbong yang buka Quw langsung aja lompat masuk ke gerbong, HUP uhhh untung gak kesandung... alhamdulillah akhirnya quw bisa juga sampek ke atas kereta .

Seneng ya?

ntar dulu, pas udah di atas gerbong, tiba-tiba quw ngrasa keretanya berjalan makin pelan,..... makin pelan...., makin pelan,......., makin pelan........ dan akhirnya BERHENTI!!

SIALL!!!! QUW DIKIBULINN!!!

Ternyata keretanya lagi LANGSIRR!!!!!


duhhh malunya akquw hiks...hiks...hiks...

1 comments:

Anonymous,  12/01/2007 11:05 pm  

huakakaka.. ngakak..gw

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website

Labels

Labels

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital